Launching Astra Honda Racing Team 2016

Dimas ekky AHRT

Selamat datang sobat ARM sekalian, semoga sobat selalu diberi kesehatan. Kali ini ARM akan berbagi info mengenai Launching astra honda racing team 2016 sob. Seperti kita ketahui sebelumnya di ARRC (asia road racing championship) tahun 2015 lalu astra honda racing team atau AHRT sukses membuat indonesia bangga dengan menempati posisi akhir ke 3 se asia di kategori tim balap kelas super sport 600cc. Dan untuk pembalapnya sendiri AHRT menempatkan Dimas ekky pratama di posisi ke 5 dan Andi farid izdihar atau andi gilang di posisi ke 14 di klasifika akhir ajang balap motor se asia itu sob. Wuiih...

Dan infonya di pertengahan februari ini AHRT akan mengumumkan siapa saja rider yang akan berlaga di ARRC musim 2016 ini sob, launchingnya sendiri akan bertepatan alias berbarengan bersama launching RC213V versi 2016 repsol honda motogp di sirkuit sentul 14 februari nanti sob, beuuh, mantap pisan mang.. Baca juga 14 februari dua pembalap repsol honda kunjungi indonesia.

ARM sendiri berharap AHRT menurunkan pembalapnya di kelas AP250 juga sob, biar tambah seru bisa gebug gebugan kalau kata kang iwan  ARM penasaran juga sob, apakah nanti AHRT akan menduetkan lagi Dimas ekky pratama dengan Andi gilang, atau bisa jadi launching nanti akan menjadi moment come back nya M fadli immamudin untuk balap lagi setelah di ARRC tahun 2015 lalu mengalami kecelakaan fatal. wuiih bisa jadi,.bisa jadi..

Ini sebenernya menarik juga sob, kalau M fadli kembali balap lagi dan di duetkan dengan Dimas ekky, Andi gilang bisa lebih fokus untuk balap di ajang ATC (asia talent cup)  2016 ini sob. Seperti diketahui sebelumnya di ajang ATC 2015 prestasi andi gilang seperti ingus alias naik turun sob, sempat naik podium tertinggi di seri losail Qatar, tetapi di seri seri lainnya kurang konsisten, berbeda dengan pasangan duetnya di ATC Gerry salim yang lebih konsisten, terbukti dari semua seri ATC 2015 gerry salim berhasil menempati posisi akhir yang lebih baik dari pada andi gilang sob. Nah, uniknya tuh di sini sob, bukan didalam hatiku sob  Saat di ATC prestasi andi gilang naik turun, justru di ARRC dia bisa lebih bagus dan lebih greget sob, terbukti andi gilang beberapa kali bisa finish di 7 besar, bahkan bisa menohok ke 5 besar sob. walaupun start nya dari posisi tengah (posisi 12 kebelakang). Apakah andi gilang lebih greget untuk membetot motor 600cc di banding 250cc ?

Andi farid izdihar27

Patut kita tunggu pengumumannya saat launching nanti sob, yang pasti ARM sendiri lebih seneng bisa lihat andi gilang di ARRC sob, kalau bisa saran si ARM ingin AHRT menurunkan 3 ridernya langsung di kelas super sport 600cc ARRC 2016 ini sob,hehe.. Tapi ARM mah apa atuh

Astra honda racing team

Apapun hasilnya nanti kita wajib dukung sob, agar pembalap pembalap indonesia bisa lebih berprestasi di ajang balap internasional, bahkan bisa juara dunia di motogp dan mengharumkan nama Indonesia......Merdeka !


Comments

Popular posts from this blog

Pengertian LCD Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya

Macam-Macam Dispenser Dan Tips Cara Memilih Dispenser Yang Sesuai Kebutuhan

Cara Memperbaiki Mesin Cuci Rusak dan Mati Total