14 Februari.. Dua Pembalap Repsol Honda Kunjungi Indonesia

Dani Pedrosa dan Marc Marquez

Selamat datang sobat ARM sekalian, kabar mengejutkan datang dari dua pembalap repsol honda motogp sob. Yap, dia adalah Marc Marquez dan Dani Pedrosa.. Dilansir dari blog R2 kenamaan, mereka berdua fix akan datang ke indonesia tanggal 14 februari ini sob. mantab.. Lalu ada apakah gerangan mereka bisa datang ke sini ? yang pasti bukan kesasar sob,
Bukan hanya akan jumpa fans, tetapi mereka berdua disinyalir kuat akan memperkanalkan produk sepeda motor terbaru honda. apa itu ? New honda CBR150R facelift 2016 sob, wuiih..

Honda CBR150R facelift2016

Bukan hanya itu sob, dikabarkan mereka juga akan memperkenalkan tunggangan baru mereka di motogp 2016 ini, apalagi kalau bukan honda RC213V versi 2016 sob, beuh, mantab surantab.. Dan pihak AHM sendiri menyatakan bahwa peluncuran ini dilakukan di indonesia karena antusias masyarakat indonesia terhadap motogp ini sangat luar biasa sekali.

Honda RC213V

Acaranya itu doang ? Masih ada sob, ada pameran penjualan sepeda motor honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, juga penampilan dari musisi dan grup band papan atas seperti Tony Q Rastafara, Nidji, dan masih banyak lagi, makin mantab kan sob..
Nah, bagi sobat yang ngefans banget sama duo repsol honda ini, wajib untuk dateng sob, kalau ga dateng, dijamin bisa kebawa mimpi sampe ngeces ngeces sob..

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian LCD Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya

Macam-Macam Dispenser Dan Tips Cara Memilih Dispenser Yang Sesuai Kebutuhan

Cara Memperbaiki Mesin Cuci Rusak dan Mati Total