Promo LED TV Dan AC Anti Petir Dari Sharp

Promo LED TV anti petir dari Sharp
arohmanid- Selamat datang sobat ARM, kali ini ARM akan sedikit berbagi informasi tentang sesuatu yang jarang terjadi. Ga percaya? ikuti ulasan ARM kali ini, karena sebentar lagi ARM akan membahas tentang promo akhir tahun dari Sharp, yaitu LED TV dan AC ANTI PETIR!!! cekidot sob..

Ini kabar gembira untuk sobat yang mempunyai produk TV LED dan AC dari sharp, sebab di akhir tahun ini sharp mengadakan promo yang tidak biasa sob. Yup, yaitu promo LED TV dan AC anti petir.😎 Terus ketentuannya gimana? Jadi begini.. Bagi sobat yang mempunyai produk LED TV dan AC dari sharp dan TV ataw AC sobat tersebut rusak karena tersambar petir, maka produk yang rusak tersebut bisa di ganti dengan unit yang baru sob. keren kaann😤

Cara nya gimana? sobat tidak perlu minta pertanggung jawaban terhadap petir yang menyambar unit sobat, karena itu pasti akan merepotkan. Sobat bisa laporkan kerusakan unit sobat langsung ke Customer Service Sharp, dan tinggal ikuti ketentuan dan prosedurnya, nah, setelah selesai.. "Bimsalabim Jadi apa?" unit sobat yang gosong tersambar petir tadi akan berubah menjadi unit baru.😁

Promo AC anti petir Sharp

Jadwal promo nya sendiri untuk unit LED TV berlaku dari tanggal 1 Oktober - 31 Desember 2016, dan untuk unit AC berlaku dari tanggal 25 Oktober - 31 Desember 2016. Untuk sobat yang belum mengikuti promo ini, boleh segera ikutan sob, cari petirnya dan buktikan langsung😆 mumpung masih ada waktu. Dan harus di catat baik-baik, promo ini berlaku untuk produk yang masih ber Garansi.

Segitu saja info dari ARM tentang Promo LED TV dan AC anti petir dari Sharp. Dengan promo anti petir ini sobat tidak perlu lagi bawa-bawa pawang hujan, dan tidak usah khawatir TV dan AC tersambar petir lagi, dan asal jangan Nyamber yang lain aja..😆 Semoga bermanfaat, salam..

Comments

Post a Comment

Berikan Komentarmu Tentang Artikel Ini.
Silahkan sob berkomentaria dengan baik, bijak, menyenangkan dan dapat dipertanggung jawabkan.

Popular posts from this blog

Pengertian LCD Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya

Macam-Macam Dispenser Dan Tips Cara Memilih Dispenser Yang Sesuai Kebutuhan

Cara Memperbaiki Mesin Cuci Rusak dan Mati Total