Spesifikasi Lengkap Lemari Es Sharp SJ-X185MG Shine Series.. Lemari Es Dengan Teknologi Berlian

Lemari es Sharp SJ-X185MG Shine series

Selamat datang sobat ARM sekalian, ini artikel pertama setelah beberapa minggu ARM absen menulis karena beberapa hal yang tidak di duga-duga. Langsung saja, kali ini ARM akan membahas tentang produk baru dari PT Sharp Electronics Indonesia, yaitu Lemari es Sharp SJ-X185MG Shine series. ARM akan bahas semua spesifikasi lengkap lemari es Sharp SJ-X185MG ini sebentar lagi, bagi sobat yang sedang mengidam-idamkan lemari es baru, wajib ikuti ulasan ARM berikut ini, cekidot sob..

Memasuki bulan ramadhan dan lebaran tahun ini ternyata ada beberapa pabrikan yang mengeluarkan produk-produk terbaru mereka sob, wajar saja, karena memang saat bulan ramadhan dan lebaran tingkat konsumtif atau daya beli masyarakat indonesia cenderung bertambah, dan ini adalah momen yang pas untuk pabrikan elektronik khususnya mengeluarkan produk-produk terbaru mereka. Jadi, berlebaran bukan hanya membeli baju baru saja sob, tetapi peralatan elektronik rumah tangga pun boleh di ganti dengan yang baru, seperti lemari es Sharp SJ-X185MG ini yang bulan april kemarin baru saja launching.. Baju baru alhamdulillah, lemari es baru lebih alhamdulillah...

Lemari es sekarang bukan hanya sekedar untuk menyimpan makanan dan minuman agar tetap dingin dan segar saja, tetapi juga harus mempunyai tampilan yang indah, seperti Lemari es Sharp SJ-X185MG ini, selain mempunyai fungsi yang bagus, juga mempunyai tampilan yang luar biasa. Lalu, apa saja fitur dari lemari es Sharp SJ-X185MG Shine series ini ? Berikut fitur lengkapnya sob..

  • Pertama kali melihat sobat pasti akan terkesan karena desain body dari lemari es Sharp SJ-X185MG ini terlihat sangat "Shine" itu karena desain lemari es Sharp SJ-X185MG ini terinspirasi dari diamond atau berlian yang bercahaya, kokoh dan elegan.
  • Flat door with magneglass steel plate, desain terbaru dengan pintu datar yang glassy memberikan efek seperti kaca, dengan penambahan ornamen bunga dan geometris memberikan nilai estetika tinggi.
  • Tempered glass tray, rak yang dapat menahan beban lebih banyak, sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal.
  • Tegangan rendah, hemat energi dan dapat beroprasi pada tegangan rendah (130V-240V).
  • Warna yang tersedia, merah dan biru.

Lemari es Sharp SJ-X185MG FR

Dan ini spesifikasi lengkapnya sob, cekidot..

Spesifikasi Lemari es Sharp SJ-X185MG Shine series :

  • Body Colour : Black with flower pattern blu/red magneglass steel plat
  • Cooling System : Direct cooling
  • Refrigerant (non CFC) : R134a
  • Capacity ( Gross/Netto) : 166 liter / 157 liter
  • Refrigerator (Gross/Netto) : 143 liter / 138 liter
  • Freezer (Gross/Netto) : 23 liter / 19 liter
  • Source : 220 V - 240 V
  • Consumtion : 90 Watt
  • Width x Heigh x Deph : 535 mm x 1132 mm x 575 mm
  • Weight : 27 Kg

Indoor lemari es sharp SJ-X185MG

Demikian spesifikasi lengkap lemari es sharp SJ-X185MG Shine series, menurut ARM pribadi spesifikasi lemari es sharp SJ-X185MG ini sangat lengkap dan fungsional untuk ukuran lemari es satu pintu, terlebih lagi dengan desain glassy yang menarik dan indah di pandang, dan untuk harganya sendiri berapaan? ARM sendiri kurang tahu pastinya sob, mending sobat cek langsung ke toko-toko elektronik terdekat di kota masing-masing. Nah, uang THR siap buat di belanjakan lemari es terbaru dari sharp ini sob? eh Btw sobat dapat THR apa enggak ? hehe.. semoga bermanfaat, salam..

Comments

  1. nice info
    http://www.sanken.co.id/1/3/produk/home-appliances/dispenser-air.html

    ReplyDelete
  2. nice info
    http://www.sanken.co.id/1/3/produk/home-appliances/dispenser-air.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Berikan Komentarmu Tentang Artikel Ini.
Silahkan sob berkomentaria dengan baik, bijak, menyenangkan dan dapat dipertanggung jawabkan.

Popular posts from this blog

Pengertian LCD Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya

Macam-Macam Dispenser Dan Tips Cara Memilih Dispenser Yang Sesuai Kebutuhan

Cara Memperbaiki Mesin Cuci Rusak dan Mati Total