Sharp Ultrasonic Washer... Cara Baru Mencuci Dengan Praktis

Sharp Ultrasonic Washer

arohmanid- Selamat datang sobat ARM sekalian, kali ini ARM akan berbagi tentang suatu penemuan baru dari Sharp, yaitu Sharp Ultrasonic Washer. Ini adalah mesin atau lebih tepatnya alat untuk mencuci pakaian dengan mudah dan cepat. Dan ARM rasa mungkin Sharp ini terinspirasi dari alatnya doraemon sob, penasaran? berikut info selengkapnya..

"Alat Pembersih Noda.." Mungkin kalimat itu yang akan di ucapkan Doraemon saat mengeluarkan alat ini.. Sharp Ultrasonic Washer adalah alat pencuci pakaian terbaru dari Sharp yang menggunakan teknologi frekuensi ultrasonic. Alat ini sangat membantu untuk sobat yang selama ini harus menggosok noda pada pakaian dengan menggunakan sikat cuci, karena dengan Sharp Ultrasonic washer ini, sobat tidak perlu lagi menggunakan sikat cuci untuk menghilangkan noda pada pakaian sobat, ajaib kan sob.

Ultrasonic washer ini di klaim efektif menghilangkan noda dengan 38.000 getaran perdetik sob. Getaran ultrasonic ini akan menghasilkan gelembung kaktivasi di dalam air, dan gelembung air akan meledak dengan energi yang tinggi untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada pakaian.

Penggunaanya juga sangat mudah sob, anda tinggal mengarahkan ujung Sharp Ultrasonic washer ini ke noda yang terdapat pada pakaian sobat, dan untuk menghilangkan noda dengan Sharp Ultrasonic washer ini ada tiga langkah praktis yang harus sobat ketahui, berikut langkah-langkahnya.
  1. Rendam pakain dengan air
  2. Bersihkan noda, dengan cara meggosokan secara perlahan ujung metal unit pada noda. Untuk noda membandel, gunakan detergen cair untuk membantu menghilangkannya
  3. Setelah noda hilang, bilas pakaian dengan air bersih.

Ultrasonic Washer Menghilangkan Noda Dengan Getaran Ultrasonic

Sangat praktis kan sob, Sharp Ultrasonic washer ini sangat membantu untuk menghilangkan noda yang berada di bagian yang sulit untuk di bersihkan, seperti di kerah leher dan pergelangan tangan. Dan sangat berguna untuk sobat yang memiliki banyak pakaian putih di rumah, karena dengan Sharp Ultrasonic washer ini warna pakaian putih sobat akan tetap terjaga tanpa noda sedikitpun.


Ini spesifikasi lengkap Sharp Ultrasonic Washer
  • Daya Listrik, Ni-MH Baterai isi ulang (Kapasitas 4,8V/900 mAh)
  • Pengisian Daya Maksimal, 5 Jam pengisian daya untuk penggunaan 30 menit (maksimal)
  • Frekuensi Ultrasonic, 38 KHZ
  • Dimensi, Panjang 168mm Lebar 40mm x 40mm
  • Berat, 200 gram tanpa penutup

Tombol Power Sharp Ultrasonic Washer

Ada tiga pilihan warna untuk Sharp Ultrasonic washer ini sob, yaitu Sakura Pink, Satin Silver dan Sahara Gold. Sekilas memang mirip lipstik ya sob.. bisa nih buat kado ulangtahun pasangan sobat,,hehe

Demikian informasi dari ARM tentang Sharp Ultrasonic Washer cara mudah mencuci dengan praktis. Menurut ARM sendiri ini adalah teknologi baru yang sangat positif, karena bisa mempercepat dan mempermudah pekerjaan kita. Semoga bermanfaat, salam..

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian LCD Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya

Macam-Macam Dispenser Dan Tips Cara Memilih Dispenser Yang Sesuai Kebutuhan

Cara Memperbaiki Mesin Cuci Rusak dan Mati Total