Hasil Race1 Asia Road Racing Championship Buriram Thailand 2016..Yudhistira,Dimas,Gerry 7 Besar

Race1 ARRC Buriram 2016
Selamat datang sobat ARM sekalian, gelaran balap asia road racing championship seri kedua di sirkuit chang buriram thailand baru saja selesai sore tadi sob, hasilnya ? Pebalap-pebalap indonesia belum mendapatkan hasil yang baik di seri kedua ini, Yudhistira yang start dari grid ke 5 bisa finish ke 4, sedangkan team matenya AM Fadly harus start dari grid ke 19, dan duo AHRT masing-masing Dimas di grid 13 dan Gerry di grid 14.

Awal start Zaqwan dan Koyama melesat di depan, diikuti dua rider tuan rumah decha dan ratthapong dan yudhis berada di posisi lima, dimas 9 dan gerry 11. Lap 2 yudis naik ke posisi 4 setelah menyalip ratthapong, Lap 4 yudhis masih ke 4, dimas 9, gerry naik ke 10. Zaqwan dan decha saling salip untuk posisi 2, Lap 5 yudhistira menyalip decha dan menempati posisi 3, namun di last corner memasuki lap 6 decha coba overtake yudhis kembali dari sisi dalam dan mengakibatkan decha ndlosor dan hampir mengenai yudhis, karena insiden tersebut posisi yudhis turun ke posisi 5.. Lap 6 koyama dan zaqwan saling salip untuk posisi terdepan. Lap 7 urutan rider dipimpin koyama, zaqwan, anucha, yuki, yudhistira.. dimas turun ke posisi 10, sedangkan gerry ke 8. Lap 15 yudhis sudah naik ke posisi 4 dan saling salip dengan zaqwan untuk posisi 3, Gerry naik ke posisi 7 dan Dimas ke 8. Last lap Koyama masih kokoh didepan diikuti anucha, zaqwan, yudhistira, dan takahashi.. Gerry kembali naik ke posisi 6 dan dimas ke 7. Last corner anucha yang berada di posisi 2 harus dlosor sama seperti time matenya yaitu decha, sayang yudhis berhasil disalip yuki di last corner, dan hingga garis finish urutan rider, Koyama pertama diikuti zaqwan, ketiga yuki, keempat yudhistira, kelima anthony west. keenam gerry salim, ke tujuh dimas ekky, dan rooki muda indonesia AM Fadly finish di posisi 17.

Hasil race1 arrc buriram 2016
Yudhistira33
Dimas ekky20
Sebetulnya hasil ini tidak terlalu buruk untuk rider indonesia sob, walaupun belum ada yang bisa mencapai podium, para rider indonesia ini sudah tampil konsisten setidaknya di dua seri ARRC ini. dan di race pertama ini tidak ada satu rider tuan rumah pun yang bisa mencapai 9 besar, dua rider andalan thailand yang menggunakan yamaha R6 harus ndlosor di tempat yang sama sob,  dan podium di borong honda CBR600RR.

Semoga di race kedua besok para pebalap indonesia bisa lebih baik lagi, sukur-sukur juara pertama sob.. Demikian dulu Hasil race1 asia road racing championship buriram thailand 2016, tunggu hasil race 2 besok sob.. Semoga bermanfaat, salam.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian LCD Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya

Macam-Macam Dispenser Dan Tips Cara Memilih Dispenser Yang Sesuai Kebutuhan

Cara Memperbaiki Mesin Cuci Rusak dan Mati Total